~ If You Know What I Mean ~

16 December 2011

3 HAL PALING MENGGANGGU DALAM ANIME


Berikut adalah 3 hal yang akan menjadi sangat mengganggu saat kita menonton anime. Tapi sebelum anda kecewa, saya tekankan bahwa hal-hal di bawah saya ambil secara subyektif dari sudut pandang saya sendiri. Baiklah, langsung saja:

1. JERUK

Mungkin anda bertanya-tanya apa gerangan yang saya maksud dengan "JERUK" di atas. Tentu saja maksudnya adalah BUAH JERUK. Lalu? Bagaimana bisa buah jeruk menjadi hal yang MENGGANGGU dalam sebuah anime? Untuk itu, silakan perhatikan gambar berikut:


Kurang jelas? Mari kita perbesar:


Bagaimana? Untuk anda yang menonton Nurarihyon no Mago: Sennen Makyou pasti langsung mengenalinya.
Bagi saya dan teman-teman saya, JERUK ini merupakan poin paling minus dari anime dengan animasi se-keren Sennen Makyou. Bagaimana tidak?!! Ada buah JERUK yang tiba-tiba jatuh dari langit dengan efek "boing" di bagian akhir!! Lebih tepatnya setelah "pose-pose" dan "adegan-adegan" keren di depannya. Seperti ini:


Tentu itu akan sangat merusak, karena mungkin dalam pikiran anda semua akan menjadi seperti:

(Oopss.. maaf..)
Kenapa? Kenapa??? KENAPA harus JERUK???!! OTL

2. MAMESHIBA

Jika anda mengikuti Ao no Exorcist dari awal hingga akhir, saya tebak, tidaklah mungkin anda tidak tahu "MAMESHIBA" ini. Ya, iklan yang sudah nongol sejak episode pertama ini amat sangat mengganggu. Saya tekankan sekali lagi, amat sangat MENGGANGGU! Bayangkan saja dalam anime bergenre action seperti ini, tiba-tiba anda akan dipertemukan dengan:

MAMESHIBA~
atau
MAMESHIBA~

Yang jelas, hal yang paling tidak bisa dipungkiri dalam Ao no Exorcist adalah tentang banyaknya iklan dalam anime ini. Hampir dalam setiap episodenya selalu ada iklan yang ikutan nongol. Entah itu iklan movie, anime lain atau bahkan iklan pencukur kumis. Tapi yang paling sering muncul dan paling mengganggu adalah MAMESHIBA! Sekali lagi, MAMESHIBA!! MAMESHIBA!!!
Kenapa? Karena yang akan muncul selanjutnya adalah ini:

Apa?
Apa Rin akan minum itu?
Ya, mungkin seharusnya saya punya gambar yang lain. Tapi itu sudah cukup membantu.

3. JAMBUL

Mungkin anda berpikir bahwa tidak ada yang salah dengan sebuah JAMBUL dalam anime. Ya, karena itu memang hal biasa yang sering muncul. Seperti ini kan?


Dan seperti ini?

(Kenapa orang -orang ini sangat bangga dengan "apa" yang mereka miliki?)

Tapi JAMBUL itu akan sangat mengganggu, ya, sangat MENGGANGGU bila yang terjadi  selanjutnya adalah seperti ini:

 
Ya, seperti ini!!!
Ah, tunggu!! Kenapa gambar yang satunya nggak bisa di upload?? Kenapa sudah berkali-kali dicoba tapi hasilnya selalu gagal?!!
Baiklah.. mungkin ukuran JAMBULnya terlalu besar untuk saya masukkan ke dalam blog saya yang kecil ini. Jika anda penasaran, silakan bayangkan gambar tersebut dengan sekuat hati.. Selamat mencoba..

No comments:

Post a Comment